Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Berikut ini beberapa aplikasi kamera tembus pandang. Tapi ingat, sebaiknya jangan digunakan untuk hal-hal yang negatif ya.

Aplikasi kamera tembus pandang menawarkan fitur yang dapat digunakan untuk memotret maupun merekam objek yang terhalang benda lain. Seperti tembok, kayu, baju dan lainnya.

Meskipun sangat populer dan menarik, namun aplikasi ini dianggap berbahaya. Sebab aplikasi ini memang memiliki konotasi negatif. Berikut ini daftar aplikasi yang dimaksud.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Yang Dilarang

1. Scanning Body and Undressing People

Salah satu aplikasi tembus pandang yang tersedia gratis di Playstore yaitu Scanning Body and Undressing People.

Aplikasi dengan rating bintang 3,6 ini sangat menarik untuk digunakan. Bahkan sudah diunduh oleh 5 juta pengguna lebih.

Tentunya karena memiliki fitur untuk melihat berbagai objek yang terhalang objek lainnya.

Aplikasi ini sering digunakan untuk bahan candaan atau prank, kemudian dibagikan ke sosial media.

Bahkan, tidak ada batasan usia untuk bisa mengunduhnya. Oleh karena itu, aplikasi tembus pandang ini perlu diwaspadai sebab bisa digunakan untuk hal-hal yang kurang pantas.

2. Body Scanner – Sexy Prank

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat memungkinkan bagi penggunanya untuk melihat tubuh orang lain yang terhalang pakaian.

Oleh sebab itu, tidak heran apabila aplikasi ini tidak sepantasnya untuk digunakan.

Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini akan memunculkan rekayasa tubuh orang lain tanpa pakaian.

Hal inilah yang juga menjadi alasan mengapa aplikasi ini sangat dilarang. Sehingga seseorang harus lebih bijak dalam memilih aplikasi kamera.

Walaupun begitu, sebagian orang justru merasa senang dengan kehadiran aplikasi ini.

3. Full Body Scanner – Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Beberapa orang memanfaatkan aplikasi ini hanya untuk iseng. Sementara sebagian lainnya memanfaatkan aplikasi kamera tembus pandang untuk tujuan negatif.

Tidak terkecuali pada aplikasi Full Body Scanner – Aplikasi Kamera Tembus Pandang ini. Banyak orang menyalahgunakan aplikasi ini untuk hal-hal berbau pornografi.

Aplikasi yang terbilang cukup populer ini, sangat memungkinkan bagi penggunanya untuk melihat tubuh orang yang terhalang pakaian.

Tentunya hal ini dianggap sangat berbahaya apabila digunakan. Terlebih jika digunakan untuk hal-hal yang kurang pantas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Misalnya untuk mengancam seseorang akan menyebarluaskan foto agar memperoleh keuntungan.

4. Xray Scanner Prank

Berikutnya ada aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang yaitu Xray Scanner Prank.

Untuk menggunakan aplikasi ini memang tidak semudah pada aplikasi tembus pandang lainnya.

Pengguna perlu menginstal 9Apps terlebih dahulu, sebab aplikasi ini tidak tersedia di Playstore. Tujuannya adalah untuk keamanan dan agar tidak disalahgunakan.

Pasalnya aplikasi kamera tembus pandang ini ditakutkan digunakan untuk manipulasi. Sebab scanner palsu pada aplikasi dapat ditujukan ke tubuh orang lain.

Sehingga ketika digunakan untuk mengambil foto orang, maka di bagian tubuh akan terganti tubuh orang lain yang tanpa busana.

Oleh karena itu, penggunaannya dilarang sebab dapat disalahgunakan untuk hal yang negatif.

5. Girls Cloth Remover Body Scanner

Berikutnya adalah Girls Cloth Remover Body Scanner yang juga merupakan aplikasi tembus pandang.

Sama halnya dengan beberapa aplikasi sebelumnya, pada aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melihat tubuh orang tanpa busana.

Walaupun hasil foto bukanlah foto yang real, namun aplikasi ini sangat dilarang.

Perlu diketahui bahwa Girls Cloth Remover Body Scanner ini sempat populer di tahun 2020 lalu.

Aplikasi ini menjadi aplikasi body scanning terbaik. Sebab menawarkan keleluasaan bagi penggunanya agar bisa melakukan prank dengan cara membuat tubuh orang lain terlihat tidak mengenakan busana.

Tidak heran jika aplikasi ini sangat dilarang untuk digunakan.

6. eCamera Scanner (Prank) and Sketcher

Aplikasi ini merupakan aplikasi prank yang menawarkan fitur sketsa gambar. eCamera Scanner (Prank) and Sketcher ini sangat mudah digunakan.

Sumber gambar juga bisa diambil dari mana saja. Maka otomatis aplikasi ini akan melakukan scanner dan pengguna dapat menyimpannya di galeri HP.

Kehadiran aplikasi ini memang cukup menarik, namun sekaligus berbahaya. Pengguna perlu memanfaatkan aplikasi ini untuk tujuan hiburan saja.

Sebab pada aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang ini akan menghasilkan pemindaian yang tidak nyata.

Baca juga: Aplikasi penguat sinyal Hp

7. Body Scanner New Audrey

Walaupun baru dirilis pada tahun 2020, Body Scanner New Audrey berhasil memperoleh respon dan tanggapan baik bagi penggunanya.

Namun begitu, jika dilihat dari fitur yang tersedia pada aplikasi ini. Dapat dibilang jika aplikasi kamera tembus pandang ini cukup dilarang.

Sebab, penggunanya dapat melihat bentuk badan seseorang dengan mudah. Selain itu, pengguna juga bisa mengetahui apa yang dikenakan di dalam tubuh seseorang.

Walaupun hal ini tidak nyata tentunya aplikasi ini dilarang untuk digunakan karena termasuk ke dalam pelecehan seksual.

Itulah beberapa aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang untuk digunakan. Sebab, aplikasi ini terbilang sangat berbahaya.

Oleh karena itu, tidak seharusnya aplikasi seperti ini tersedia secara bebas. Sebab, tindak pelecehan juga dapat menjadi masalah yang serius apabila banyak orang yang menyalahgunakan aplikasi ini untuk hal negatif.

Tinggalkan komentar